Lama tak terdengar kabar, prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kembali disorot. Baru-baru ini, adik Bams eks Samson mengungkap cerita kala dirinya dan sang ibunda diusir dari kediamannya.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, Prianka Renggana Bukit mengungkapkan ia bersama ibunya, Desiree Tarigan diusir oleh ayahnya sambungnya sendiri, Hotma Sitompul dari kediamannya. Padahal, menurutnya, tanah tersebut milik neneknya.

"Iya, sebenarnya itu tanah milik saya, milik abang, dan milik nenek. Cuma di saat saya sedang membangun di tanah tersebut, pada saat itulah mami, tanggal 7 Februari diusir (oleh Hotma Sitompul)," kata Prianka saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2021).

Sebelum melakukan pengusiran, Hotma Sitompul juga diduga telah menutup akses rumah tersebut dengan mendirikan tembok di bagian pintu masuk.

"Waktu itu Bams yang sedang lewat di belakang sana, tiba-tiba akses ke tanah tersebut sudah diganti menjadi tembok, yang tadinya pagar masuk," ucap Prianka.

Baca Juga: Hotman Paris Buka-bukan Soal Honor Jadi Kuasa Hukum Istri Hotma Sitompul! Ternyata Cuma Segini

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.