Ayu Ting Ting menjadi satu dari sederet pedangdut Tanah Air yang tak pernah luput dari sorotan. Karena itu, tak heran apapun yang berkaitan dengan ibu satu anak ini selalu ramai menjadi perbincangan.

Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting sering kali dikomentari miring. Bahkan tak jarang Ayu Ting Ting jadi sasaran bully netizen.

Meski begitu, Ayu tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, ia terlihat santai meski sering kali jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan belum lama ini, Ayu terlihat memparodikan gaya bicara sang ayah, Abdul Rozak yang sempat viral dan jadi bahan ledekan.

"Anak ayah mah cantik. Body-nya mah bagus," ucap Ayu Ting Ting yang kemudian tertawa sambil bertepuk tangan.

Pelantun lagu "Sambalado" ini pun memuji sang ayah yang dinilainya keren.

"Ayah gue keren, bisa jadi viral. Baik itu di dunia maya maupun di dunia lain," seloroh Ayu.

Sayangnya, aksi Ayu Ting Ting tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netizen. Bahkan banyak pihak sampai nyinyir aksi Ayu Ting Ting tersebut.

Hal itu jelas berbeda dengan respons yang didapatkan oleh buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya aksi Bilqis menirukan gaya bicara sang kakek justru berhasil mengundang gelak tawa.

"GAK LUCU," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Dia sedang menghibur dirinya sendiri, efek dr rasa malu yang tak berkesudahan krn tak bisa menjaga attitude," komentar netizen lain.

"Pantes gagal mulu.. mungkin camernya liat attitude nya jadi males lah," timpal netizen lain.

"Anak ayah mah GARING," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Gak Cuma Tajir, Ayu Ting Ting Bocorkan Kriteria Calon Suami yang Disayang Ayah Rozak

Meski begitu, banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Ayu tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku salut dengan Ayu lantaran ikut memparodikan gaya bicara Abdul Rozak yang sempat viral.