Medina Zein resmi dipolisikan oleh selebgram Marissya Icha. Sempat ribut soal isu jual beli tas KW, Medina dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Pihak Marissya melapor karena Medina diduga menyindir dengan julukan germo dan ani-ani. Pihak kuasa hukum menyebut tudingan Medina terhadap Marissya ini tak berdasar.

"Iya tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya," kata pengacara Marissya, Ramzy, Senin (13/9).

"Barang buktinya screenshot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)." sambung kuasa hukum Marissya.

Kisruh Medina dengan Marissya ini berawal dari isu jual beli tas KW. Medina rupanya kesal dan menyangkal tuduhan dari Marissya soal dirinya menjual barang branded namun KW. Bahkan Medina juga tak segan-segan mempolisikan Marissya.

"Perlu digaris bawahi, Medina tidak kenal sama orang tersebut inisial MS itu tidak kenal, tidak pernah bisnis, tidak pernah transaksi apa-apa. Tapi tiba-tiba muncul segala macam, kita enggak tahu apa motifnya," kata suami Medina, Lukman Azhari.

"Tentunya kami tetap akan memberikan somasi dulu, meminta klarifikasi dari saudari MS seperti itu." jelas Lukman.

Sementara itu, Medina tak cuma berurusan dengan Marissya Icha melainkan juga Citra Kirana. Istri Rezky Aditya itu diduga masih kecewa berat atas sikap Medina padanya. Memilih menjauh, Ciki pun sempat membahas doa tak lagi berurusan dengan orang jahat.

"Semoga didekatkan dengan orang baik dan dijauhkan dari orang jahat, amin, Itu selalu yang aku panjatkan sih, kayak mudah-mudahan selalu dijauhkan dari orang yang jahat. Banyak sholawat, dijauhkan dari orang zalim. Mohon doa ya untuk semuanya," ujar Ciki meminta dukungan fans disela-sela livenya.

Ciki sebelumnya juga mengungkit dosa utang. Ia tampak enggan membahas masalah dengan Medina namun menjelaskan kalau ia sendiri yang membatalkan kontrak karena kecewa.

"Aku mau meluruskan yang soal BA (Brand Ambassador), karena takut ada statement-statement (berbeda). Aku yang memang membatalkan karena mereka tidak melakukan kewajibannya. Tidak ada pembayaran ke aku dari pihak sebelah. Terus buat apa, merugikan aku juga ya, dan ada masalah lain," ungkap Ciki.

"Jadi cancel gitu ya?" tanya Rezky Aditya. "Iya. Jadi mending aku melakukan pekerjaan lain, udah gak usah bahas itu. Mohon maaf aku sebenarnya malas bahasnya," kata Ciki.

Baca Juga: Ogah Bayar Utang Travel Umroh, Medina Zein Dilaporkan Atas Kasus Pengancaman, Sekarang Malah Mau Laporkan Balik?