Keluarga hafizh ternama Taqy Malik kini tengah menjad sorotan publik. Ini lantaran kasus penyimpang seksual yang dilakukan oleh sang ayah, Mansyardin Malik.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, Taqy Malik juga turut tersandung masalah. Suami Sherel Thalib ini dituding menggelapkan dana umrah. Anwar Wijaya yang diduga menjadi korban meminta kejelasan Taqy akan kasus tersebut.

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com, diketahui Taqy memang memiliki bisnis Taqychan Tour & Travel. Tapi para calon jamaah yang hendak umrah protes karena tak ada kejelasan terkait keberangkatan dan dana.

Hal ini diketahui dari pengakuan seorang netizen yang dibagikan kembali oleh Adam Deni. Netizen tersebut ingin dananya dikembalikan karena tak ada kejelasan.

"Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel, tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali, mohon dibantu infokan ke Mas Taqy ya ummi, tolong dibantu terima kasih," tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Imbas Sembunyikan Pernikahan, Eks Mertua Salmafina Tak Dibantu Keluarga Atas Kasus Penyimpangan Seksual

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.