Pada umumnya, orang-orang memiliki keyakinan bahwa garis tangan bisa mengungkapkan rahasia di balik kehidupan percintaan dan pernikahan, benarkah?

Garis pernikahan biasanya terdapat di tepi telapak tangan, tepat berada di bawah jari kelingking.

Dilansir melalui yourchinesastrology dan Ayojakarta.com, Selasa (14/9) garis pernikahan, garis hati, dan panjang jari dapat menunjukkan kapan kamu kemungkinan besar akan menikah.

Sampai tingkat tertentu, mereka mungkin menyarankan apakah kamu akan menikah lebih awal atau terlambat. Simak ulasannya berikut ini.

1. Garis Pernikahan Intermiten Mengisyaratkan Pernikahan Terlambat

Garis pernikahan yang terputus-putus menunjukkan liku-liku dalam cinta. Kamu mungkin sering putus dan enggak bebas menikah, sehingga selalu terlambat menikah.

2. Garis Pernikahan Berbentuk Rantai Mengisyaratkan Pernikahan Dini

Jika garis nikah kamu berbentuk rantai dan memiliki banyak cabang, kamu mungkin akan mengabdikan terlalu banyak untuk mencintai dan jatuh cinta begitu kamu bertemu dengan orang yang tepat.

Setelah memulai hubungan, kamu akan merasa dialah satu-satunya pasangan nikah, sehingga menikah lebih awal.

Baca Juga: Bisa Dicoba Nih Moms! 5 Trik Curi Waktu 'Enak-enak' dari si Kecil, Dijamin Puas!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.