Alvin Faiz terus dinyinyirin netizen soal uang saku sang putra, Yusuf. Mantan suami Larissa Chou ini menyangkal keras jika ia hanya memberikan uang saku senilai Rp3 juta pada Yusuf.

"Nauzubillah, fitnah apalagi ini, maaf kalau udah anak saya benar-benar gak tahan," kata Alvin.

"Saya kasih perbulan, nominalnya pasti diatas 3 juta, untuk kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, akan saya tambah di luar nominal tersebut. Saya juga gak paham dari mana angka 3 Juta ini keluar." sambung Alvin.

Pasca mengunggah curhatan nyesek karena merasa difitnah, Alvin malah kembali ditantang netizen. Ia rupanya diminta bertemu dengan sosok sahabat Larissa, Hanny Kristianto, yang pertama kali membocorkan hal itu tersebut.

"Abi alviinn jangan klarifikasi di story donk telpon lansung ko @hannykristianto nya.. yang ngomong ko hanny dan kamu kenal sama orang nya," seru seorang netizen.

"Itu yg ngomong sebangsa ustad ya masa iya fitnah mbok ya d tlpn bicara 4 mata jgn dibikin status," ujar netizen lain.

Tak cuma itu, Alvin sempat pula disentil soal janjinya beberapa waktu lalu. Saat bermasalah dan mundur sebagai pengurus yayasan, Alvin sudah pernah mengungkap janji tak akan terlalu sering bermain sosial media. Nyatanya, Alvin masih terus melakukan hal itu.

"Bukannya alvin pernah janji ya? ngga main medsos lagi sekalipun main medsos hanya untuk berdakwah tapi saya perhatiin isi storynya jalan mulu ke mall sama bini baru urusan duniawi di posting terus," tanya netizen di kolom komentar.

"Nah ternyata masih ada yg inget pernah denger berita ini, ya dia minta maaf dihadapan para ulama itu kan tp nyatanya dia tidak bisa menahan untuk memamerkan bini barunya sudah terkalahkan oleh hawa nafsunya sendiri," seru netizen lain.

Sebelumnya, Hanny Kristianto yang merupakan sekjen Mualaf Center Indonesia dan juga akrab dengan Larissa membeberkan fakta soal bantuan Alvin buat Yusuf. Hanny menyebut Alvin sanggup membantu uang saku Rp3 juta.

"Kebutuhan Yusuf di atas Rp10 juta, babysitter, vitaminnya, makannya, susunya juga mahal, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya. Itu pasti memakan biaya," kata Hanny saat diwawancara.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?

"Alvin bantu, tiap bulan yang saya dengar dia kasih Rp3 juta. Dia bantu untuk uang saku Yusuf. Sisanya nggak masalah, sisanya Allah akan cukupi Larissa." pungkasnya.