Belakangan, nama Aty Kodong tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran perseturuannya dengan Lesti Kejora imbas tak diundang langsung dalam pernikahan sang biduan dengan Rizky Billar.

Di samping itu, Aty Kodong belum lama ini disemprot Soimah saat ikut live Instagram sang artis. Dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, dalam live-nya, Soimah menyapa Aty Kodong dan memberikan pesan agar pedangdut jebolan Dangdut Academy ini mengubah sifatnya.

"Lu sifatnya harus diubah, kalau temennya lagi naik itu dukung," celetuk Soimah.

Meski sebenarnya, Soimah menyampaikan hal itu dengan nada bercanda. Bahkan dia menawari Aty Kodong makanan yang sedang dilahapnya.

Setelah ramai Soimah memberikan pesan ke Aty Kodong, banyak yang menduga kalau itu masih ada hubungannya dengan Lesti Kejora.

Aty Kodong kemudian menunjukkan kalau hubungannya dengan Soimah masih baik-baik saja. Dia pun mengunggah foto dengan Soimah saat dulu masih satu panggung.

"Sama-sama cantik. Titik," tulis Aty Kodong menunjukkan foto keduanya dengan ekspresi sinis.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.