Raffi Ahmad memiliki asisten yang setia bernama Merry. Ya Merry begitu setia dan sudah ikut Raffi Ahmad selama 17 tahun. Buah dari kesetiaan kepada Raffi Ahmad, membuat Merry beruntung jadi ikutan kaya raya. Ia akui gajinya ikut Raffi Ahmad cukup fantastis.

Ia mengaku bahkan sudah bisa investasi tanah dan punya mobil. Ia merasa itu semua berkat kesabaran dan kerja keras ikut bersama Raffi Ahmad.

"Rumah udah, investasi tanah, mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," ungkap Merry dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official dalam program Kopi Viral belum lama ini.

Merry pun mengungkap berapa besar selama ini digaji Raffi Ahmad setiap bulan. Hanya saja, Merry enggak mau secara gamblang menyebut nominal gajinya. Ia mengatakan intinya tiap bulan bisa beli motor.

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," ungkap Merry.

Baca Juga: Harga Outfit Nagita Slavina Bikin Melongo, Kantong Netizen Menjerit: Harganya Maskernya Gila!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.