Kabar kurang sedap datang dari keluarga Taqy Malik. Belum lama ini sang ayah, Mansryardin Malik, dituding lakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Ocratia Kawuwung.

Tak terima dengan hal itu, ia melakukan pembelaan. Melansir media sindikasi Suara.com, ayah Taqy Malik merasa pengakuan itu dilakukan baru-baru ini, sementara ia sudah berpisah sejak awal September.

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Begitu saya lihat videonya saya kaget. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," kata Mansyardin Malik, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2021) malam.

Mansyardin Malik kaget ketika Marlina Octoria membawa hasil visum yang ia akui dari hubungan seks anal. Apalagi, Mansyardin mengaku tak pernah melakukan aktivitas seks seperti itu.

"Saya tidak pernah melakukan itu, saya normal, punya agama, punya aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu itu haram," ucapnya.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum yang mendampingi Mansyardin Malik juga aneh dengan perilaku Marlina Octoria. Sebab menurutnya, hasil visum tak bisa dipamerkan begitu saja.

"Jika dibilang penyimpangan coba pikirkan, apakah kita mampu untuk mengambil hasil visum itu. Kan nggak mungkin bisa diambil," kata Halim. 

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak Marlina Octoria mengatakan efek dari penyimpangan seksual yang diterimanya, ia mengalami cedera fisik di bagian anal. Bahkan hingga stadium empat.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.