Alvin Faiz nampak geram karena diberitakan memberi uang saku Rp3 juta untuk Yusuf, sang putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Ia menyebut hal tersebut hanya fitnah. Alvin pun diingatkan untuk sabar dan tidak terpancing dengan tudingan miring tersebut.

Pemberitaan soal uang saku Alvin untuk Yusuf tersebut memang menjadi perbincangan netizen. Bahkan ada netizen yang nekat melabrak Alvin lewat pesan Instagram. Salah seorang netizen mengomentari postingan Alvin yang sedang asyik bermain dengan putra sambungnya, Zayn.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuman 3 juta doang sebulan lagi? Heh bocil uang segitu cuman buat susu sama pampers doang. So soan ngurusin anak orang anak kandungnya aja dinafkahin segitu.." ujar netizen.

Tak tinggal diam, Alvin langsung memberi balasan menohok. Ia membantah memberi uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf.

"Ya emang gak cukup, makanya saya ga kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya?" balas Alvin sembari menyebut nama akun netizen tersebut di postingan Instagram Story pada Selasa (14/9).

Sementara itu di unggahan lain, Alvin juga memamerkan DM netizen yang juga protes soal uang saku untuk Yusuf. Meski enggan menyebut nominal, Alvin memastikan jumlah uang saku yang diberikannya untuk sang putra adalah diatas Rp 3 juta. Ia pun merinci uang saku untuk kebutuhan Yusuf.

"Saya gamau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti, tapi ini di luar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi atau kebutuhan-kebutuhan lainnya. Jadi dalam perbulan hitungannya bisa begini," ungkap Alvin.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan dll itu akan saya tambah diluar nominal tersebut, nominal pastinya pun diatas 3 juta," sambung Alvin.

Alvin juga terlihat mengomentari akun Instagram yang memposting berita soal dirinya dan Larissa Chou. Alvin sendiri menyebut tak akan tinggal diam jika sudah menyangkut masalah anak.

"Hadeuh fitnah lagi fitnah lagi, maaf ya kalo soal anak saya ga tahan," tulis Alvin di kolom komentar.

Akun hatters Alvin Faiz nampaknya kesal dengan jawaban tersebut. Alvin dinilai terlalu pencitraan dan tanpa memberi bukti.

"Giliran duit 3 juta aja lo bilang fitnah. Lo telpon tuuu @hannykristianto jangan klarifikasi disini. Wkwkwk giliran duit 3 juta gercep banget loh. Masalah mobil aja kemana lo? Ya elah pencitraan banget lo," tulis akun @anti.alvin_henny.

Mengetahui jawaban Alvin Faiz yang merasa dirinya difitnah, netizen memberikan pertanyaan terkait kasus-kasus sebelumnya. Pasalnya hingga saat ini tak ada klarifikasi berbukti yang diungkap oleh Alvin.

"Serius saya cuma nanya. kl narkoba, dana yayasan, pdkt sama janda sebelum bercerai, fitnah bukan. Serius cuma nanya jgn dilaporin polisi ya," tanya seorang netizen.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?

"Bukti sudah saya siapkan semua, kalo sudah waktunya akan diangkat semua, karena ini bukan isu sepele," balas Alvin di komentar netizen tersebut.