Belum lama ini ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya. Menanggapi hal itu, sang anak meminta maaf.

Sebelumnya, Mansyardin Malik mengaku tak lakukan hal yang dituduhkan Marlina Octoria. Di lain sisi, sang anak mendadak sampaikan permintaan maaf atas kisruh yang terjadi.

"Sekali lagi saya keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas beredarnya berita yang menyangkutpautkan nama saya," kata Taqy Malik dikutip dari media sindikasi Suara.com.

"Dan saya percaya surga itu masih berada di telapak kaki ibu saya," ujarnya lagi.

Ya, Taqy Malik minta maaf atas pemberitaan mengenai sang ayah. Alih-alih mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi, dia justru minta ayahnya menyelesaikan masalah tersebut.

"Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini," ujarnya.

Mengenai permasalahan sang ayah, Taqy Malik mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Itu termasuk soal pernikahan siri yang dilakukan Mansyardin Malik.

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," kata dia.

Kendati begitu, sebagai anak, Taqy Malik tetap memberikan dukungan buat sang ayah.

Baca Juga: Resmi! Marlina Octoria Dilaporkan Polisi, Ayah Taqy Malik Makin Besar Kepala Sebut Istri Sirinya Lakukan Kesalahan

"Saya tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.