Publik kini tengah dihebohkan dengan kasus penyimpangan seksual yang menyeret ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Mansyardin Malik dituding memaksa istri sirinya, Marlina Octoria untuk melakukan anal seks yang jelas-jelas dilarang dalam Islam.

Tak sampai disitu, aib Mansyardin pun ikut dikuliti habis oleh Marlina. Terbaru, proses pernikahan siri dan mahar yang diberikan sebesar Rp900 ribu menjadi perbincangan karena ia dikenal sebagai pengusaha kaya. Lantas seberapa banyak harta kekayaan Mansyardin Malik?

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, belakangan beredar sebuah video yang diduga merupakan proses pernikahan siri tersebut, sehingga memancing perbincangan soal harta kekayaan Mansyurdin Malik. 

Selain itu, terungkap pula mahar yang diberikan Mansyurdin Malik saat menikah M. Wanita itu menyebut bahwa ia dinikahi dengan mahar Rp900 ribu dan uang itu untuk membayar katering. 

"Mahar Rp900 ribu. Saya ingin menikah dengan dia karena ibadah dan Allah," kata M di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

"Saya nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi nikah kita makan. Dan dia pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tau agama, mahar itu haknya istri kan," ujar dia.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.