Lesti Kejora belakangan ini santer diberitakan lantaran ia disebut hamil di luar nikah. Kabar tersebut pun viral karena beberapa foto yang menunjukkan perutnya membesar.

Baru-baru ini beredar potret Lesti Kejora dan Rizky Billar yang di mana foto tersebut memperlihatkan perut sang biduan yang semakin membuncit.

Enggak hanya itu, ketika Lesti tengah melangsungkan penyiraman, banyak orang yang saflok melihat perutnya yang cukup besar.

Melihat banyaknya pemberitaan yang tak karuan, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memberi pengakuan terkait isu miring tersebut melalui siaran langsung di Instagram pribadinya pada Selasa, (14/9) kemarin.

"Gue dibesarkan oleh keluarga yang tau nilai agama yang mengajarkan nilai agama, udah gue cukup kasih tau itu aja," kata Rizky Billar di live Instagramnya.

Meski begitu, Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa ia sudah bernazar mengenai suatu hal kepada Lesti Kejora. Nah, nazar atau janji inilah yang disebut-sebut Lesti tengah hamil.

Sang aktor tampan itu mengatakan bahwa dirinya enggak akan cukur rambut sebelum sang anak lahir.

"Oh iya, ini rambut sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama dede. Gue gak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir," katanya.

Mendengar pernyataan itu, banyak netizen yang menduga bahwa sang biduan muda ini memang sedang hamil. Ada juga yang mengatakan bahwa Lesti dan Billar telah nikah siri sebelumnya.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…

"Intinya dede gak hamil duluan y...emang masanya udah subur waktu nikah siri kemarin," komentar akun TikTok@mamaE_Rdan.