Sosok Hana Kartika makin jadi perhatian,namanya kini kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Hana Kartika jadi perhatian publik di tengah ramai kabar rencana pertemuan Enji Baskoro dengan Bilqis.

Bahkan pertemuan Enji Baskoro dengan Bilqis, anak Ayu Ting Ting bakal menjadi pertemuan pertama keduanya. Seiring nama kian jadi perhatian, nasib medsos Hana dan Ayu pun jadi sasaran warganet.

Tentu kalah jauh dari Ayu Ting Ting, jumlah pengikut di Instagram Hana Kartika ada 14 ribu lebih. Sementara jumlah pengikut Instagram Ayu Ting Ting miliki pengikut nyaris 50 juta follower.

Diketahui Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan Enji Baskoro bertemu Bilqis. Di tengah ramai pemberitaan soal Ayu Ting Ting yang telah beri lampu hijau untuk Enji Baskoro ketemu Bilqis, kini sosok Hana Kartika jadi sorotan.

Diketahui, Enji Baskoro bercerai dari Ayu Ting Ting tahun 2014. Dari pernikahan Enji Baskoro dengan Tri Hana Kartika, telah lahir seorang anak laki-laki.

Sebelum dengan Hana Kartika, tahun 2019, Enji Baskoro sempat dikabarkan menikah dengan seorang perempuan. Namun, tidak ada kabar kelanjutan dari pernikahan Enji Baskoro ini.

Baca Juga: Ngaku Jadi Artis Paling Kaya, Ternyata Tarif Endorse Ayu Ting Ting Masih Kalah Dari Nagita Slavina

Barulah bulan September 2020, Enji Baskoro diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Hana Kartika. Kini, Hana Kartika dan Enji Baskoro juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki.