Polemik orang tua Ayu Ting Ting dengan keluarga Kartika Damayanti alias KD masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum sudah diadukan keluarga KD ke polres Bojonegoro, Jawa Timur.

Aduan tersebut merupakan imbas kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke kediaman KD. Perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang disebut semena-mena, ternyata membuat orang tua KD merasa sakit hati.

Di samping itu, orang tua KD seakan memberikan kesempatan membuka pintu damai kepada Umi Kalsum dan Ayah Rozak. Mereka sudi memaafkan orang tua Ayu Ting Ting tersebut dengan persyaratan khusus.

Hal tersebut diungkap oleh penasihat hukum keluarga KD, Putra Ramadhoni. Dalam penuturannya, Putra meminta agar pihak Ayu Ting Ting melakukan sesuatu untuk dimaafkan.

Keluarga KD rupanya hanya meminta dua hal untuk dituruti orang tua Ayu Ting Ting. Pertama, keluarga KD hanya ingin meminta Ayah Rozak dan Umi Kalsum meminta maaf kepada mereka.

"Poin-poin yang diajukan KD itu yang pertama terlebih dahulu yang bersangkutan harus meminta maaf kepada kedua orang tuanya," ujar Putra seperti dikutip, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Pihak KD Berikan Kesempatan Kedua, Orang Tua Ayu Ting Ting Pilih Keluarga atau Hukum?