Isu Lesti Kejora sedang hamil semakin mencuat di media sosial, bahkan kini muncul pertanda baru. Pernyataan terbaru Rizky Billar semakin membuat netizen yakin bahwa Lesti Kejora memang sedang mengandung.

Baru-baru ini, Rizky Billar membuat janji dan bernazar bahwa ia akan menunda mencukur rambutnya sampai sang istri melahirkan. Hal tersebut disampaikan Rizky Billar saat ia melakukan live Instagram, Selasa (14/09/2021).

Live Instagram Rizky Billar itu dipenuhi dengan komentar pertanyaan soal hubungannya dengan Lesti Kejora. Ada beberapa pertanyaan penggemar yang sempat ditanggapi oleh Rizky Billar, salah satunya soal Lesti Kejora yang dikabarkan hamil.

"Kak klarifikasi tentang dede yang katanya hamil duluan," kata Rizky Billar.

Rizky Billar pun menyangkal kabar yang mengatakan bahwa Lesti Kejora hamil di luar nikah.

"Gue dibesarkan oleh keluarga yang tau nilai agama yang mengajarkan nilai agama, udah gue cukup kasih tau itu aja," jawabnya.

Anggapan soal Lesti Kejora hamil di luar nikah ini terdengar sejak ia dan Rizky Billar dirumorkan sudah menikah siri. Bukan hanya itu, diberbagai acara pernikahannya, Lesti Kejora mengenakan busana yang membuat perutnya terlihat membesar.

Bahkan sebelumnya, Lesti Kejora tampak lemas dan terpaksa harus dibawakan dengan menggunakan kursi roda. Beberapa hal itulah yang membuat netizen beranggapan bahwa Lesti memang sedang hamil.

Namun, baru-baru ini pernyataan Rizky Billar kembali menjadi sorotan netizen, seolah menjadi pertanda baru bahwa istrinya sedang berbadan dua. Ia bahkan membuat janji tidak akan mencukur rambutnya sampai sang anak lahir.

Diketahui saat ini, rambut Rizky Billar hampir gondrong, ternyata itu merupakan bagian dari janjinya kepada Lesti Kejora.

"Oh iya, ini rambut sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama dede. Gue gak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir," kata Rizky Billar.

Perkataan Rizky Billar itu menurut netizen menjadi pertanda bari bahwa Lesti Kejora memang sedang hamil.

Baca Juga: Sempat Bela Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Indra Bekti Malah Beri Tanggapan Sinis: Apaan Sih?!