Celine Evangelista baru-baru ini sempat membuat pengakuan yang bikin publik heboh. Ia mengaku tak memiliki pendidikan yang cukup dan hanya memiliki pendidikan formal sampai kelas 2 SMP.

“Jadi, aku itu tidak pernah SMA. Sekolah hanya sampai kelas 2 SMP karena sibuk kerja,” tuturnya seperti dikutip dalam program talkshow di salah satu TV swasta, Rabu (15/9/2021), melansir dari okezone.com.

Istri Stefan William ini mengaku saat itu perekonomian keluarganya tengah buruk sehingga memaksanya untuk bekerja.

“Saat itu, kondisi finansial keluargaku terpuruk. Kami jatuh dan ada masalah keluarga juga. Jadi aku putuskan bantu keluarga,” ujarnya. 

Lantaran merasa tak nyaman kerap meninggalkan sekolah untuk syuting, bintang Tukang Bubur Naik Hati itu akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ibu empat anak ini memilih untuk fokus bekerja.

Dalam keterangannya, Celine Evangelista mengatakan,

“Pada akhirnya, aku disuruh memilih antara sekolah atau syuting. Aku pilih, ya sudah aku keluar dari sekolah saja deh. Biar adek-adek aku saja yang sekolah. Begitu.” 

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku sempat melanjutkan kembali pendidikannya dengan mengambil program homeschooling.

Baca Juga: Larissa Chou Dikabarkan Pindah Agama: Insya Allah...

 “Aku melanjutkan lagi sekolah tapi dengan homeschooling,” tuturnya.