Ayu Ting Ting dengan bangga memiliki tas keluaran terbaru. Ia pun sampai memamerkan tas terbarunya itu di saah satu postingan Instagram.

Saat itu Ayu Ting Ting tengah berpose di depan kedai kopi yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sayangnya, sang biduan sempat mengalami insiden disuruh putar balik lantaran terganjal aturan ganjil genap.

"Waktu itu diambilin foto sama sepupu gue, pas banget lagi nunduk dan pakai tas keluaran terbaru," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Selasa (14/9/2021), melansir dariĀ suara.com.

Sang biduan Alamat Palsu ini pun paham betul, ucapannya itu memancing opini netizen yang menganggapnya sombong. Meski begitu, ibu anak satu ini tak memperdulikannya.

"Gue demen nih, abis ini pasti pada komen, lu sombong baru begitu saja sombong," terang Ayu Ting Ting.

Sambil melotot, Ayu Ting Ting mengatakan, "Iya, memang kenapa? Iya, memang gue sombong."

Kemudian Ayu pun menegaskan ia bisa menjadi pribadi yang sombong jika mereka (netizen) menganggapnya sombong. Namun untuk orang yang berpikir sebaliknya, biduan 29 tahun ini mengaku tak akan sombong.

Baca Juga: Dikretek Bima Aryo, Bagian Tubuh Celine Evangelista Ini Mendadak Bikin Heboh! Kenapa Tuh?

"Sombong sama elu doang yang menyangka gue sombong. Kalau sama yang nggak (berpikir Ayu) sombong, nggak," terang pelantun Alamat Palsu ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.