Nagita Slavina terlahir di tengah-tengah keluarga kaya. Menikah dengan Raffi Ahmad, kekayaannya pun bertambah setelah membangun bisnis bersama sang suami.

Ternyata cita-cita Nagita sejak kecil adalah ingin menjadi rumah tangga. Ia sendiri mengaku setelah lulus kuliah ingin langsung menikah.

Cuplikan pernyataan Nagita itu diunggah kembali oleh akun IG @insta.nyinyir. Saat itu, ibu Rafathar tersebut sedang berbincang dengan Ayu Dewi.

"Pengen kerja sebentar, terus pengen nikah. Karena aku tu cita-citanya pengen jadi ibu rumah tangga aja nggak mau kerja. Kalau pun punya bisnis di rumah," kata Nagita.

Nagita sendiri mengakui bahwa dirinya adalah tipe mager yang ingin melakukan semua hal dari rumah.

"Emang mager ya tipenya?" tanya Ayu Dewi. "Iya, emang aku tipe mager," jawab Nagita.

Mendengar ucapan Nagita, netizen langsung menuliskan beragam komentar.

"Ya wajar sih. Hartanya udah tumpah-tumpah, gogoleran di kasur tiap hari juga kagak abis," tulis netizen.

"Kalo udah kaya dari lahir cita citanya nggak muluk, sama kayak Aurel cita citanya cuma pengen jadi ibu rumah tangga," timpal netizen.

"Bukan tipe mager sebenarnya, tapi emang tipe udah terbiasa selalu ada tanpa kurang jadi gak ada kepikiran lagi kerja keras cari uang, beda cerita klo gigi terlahir macem kita wkwkwkkw," sahut lainnya.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, pernyataannya soal memasak dan jadi ibu rumah tangga di rumah justru ia samakan dengan pekerjaan pembantu. Hal ini diungkap oleh Ayu saat dirinya diminta rajin memasak oleh Ivan Gunawan.

"Di mana-mana istri harus nyiapin makanan dulu buat suaminya. Baru istrinya makan," sindir Igun.

Disindir seperti itu, Ayu Ting Ting menjamin kalau dirinya akan jadi istri yang baik untuk Igun.

"Sama gue mah tenang aja, nggak usah pakai begituan," timpal Ayu.

Ivan Gunawan lantas meminta Ayu Ting Ting untuk memasak tiap hari dan membuatkan bekal makanan untuknya.

"Lah nggak lah gue pulangnya nggak ke tempat makan. Kan lu nanti masakin gue," ujar Ivan Gunawan.

Diminta rajin memasak, Ayu Ting Ting menolak mentah-mentah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Geram Usai Ditagih Uang, Suami Nagita Slavina Beri Teguran Menohok ke Aldi Taher!

"Eh, gue di rumah bukan berarti babu ya," jawab Ayu tegas.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.