Selebgram Taqy Malik memastikan tak tahu soal permasalahan yang tengah dihadapi ayahnya, Mansyardin Malik saat ini. Karenanya, mewakili nama keluarga, dia minta sang ayah untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini," kata Taqy Malik dikutip dari Instagramnya, Rabu (15/9/2021).

Taqy Malik tak mau berkomentar mengenai persoalan yang dihadapi ayahnya. Sebab dia merasa tak punya kapasitas untuk berbicara.

"Saya akan menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," katanya.

Kendati begitu, Taqy Malik sebagai anak mendoakan ayahnya agar bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," katanya.

Ayah Taqy Malik belakangan jadi sorotan publik setelah kemunculan seorang perempuan berinisial M. Di hadapan media, M mengaku sebagai istri siri Mansyardin.

Pengakuan lain M yang paling bikin heboh terkait dugaan penyimpangan seksual. Selama dua bulan menikah, M mengaku kerap dipaksa Mansyardin melakukan seks anal.

Akibat perbuatannya, M alami cedera di bagian organ vital. Bahkan, kerusakan di organ tersebut sudah stadium 4 berdasarkan pemeriksaan medis.

Mansyardin sendiri sudah angkat suara. Meski mengakui pernikahan tersebut, dia menyanggah soal tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Mansyardin membantah kerap mengajak M berhubungan badan melalui anal. Dia memastikan hal tersebut diharamkan dalam Islam.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.