Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya bertahan seumur jagung. Rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Angel Lelga mengaku sudah minta cerai sebelum insiden penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo yang menghebohkan itu.

"Itu sudah pisah secara agama. Saya minta dia, paksa dia, menceraikan saya secara agama. Karena itu dia sudah tidak di rumah saya, sudah keluar dari rumah saya," kata Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Menurut Angel Lelga, ada alasan yang membuatnya meminta cerai lantaran sesuatu yang tidak bisa lagi ditoleransi. Namun, ia menegaskan bahwa alasan itu bukan karena perselingkuhan.

"Kalau perselingkuhan saya sudah berkali-kali toleransi dia, bahkan saya tutup mata. Kasih tahu pelan-pelan, pulang ke rumah pura-pura nggak tahu saja," kata Angel.

Ternyata, Angel Lelga menolak menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh "rekayasa".

"Saya tidak bisa diajak kompromi untuk hal-hal settingan, karena tidak cocok itulah dia banyak sekali melakukan hal yang menurut saya ini akan bahaya," kata Angel Lelga.

Artis berusia 36 tahun itu mengaku tidak kuat dengan kelakuan Vicky selama berumah tangga.

"Tiba-tiba datang surat polisi, kan kaget. Nggak kuat juga lama-lama kan. Di situ saya minta cerai," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan, Vicky sangat terpukul ketika dia meminta cerai. Angel Lelga juga merasa bahwa Vicky sangat mencintainya sehingga tidak mau melepaskannya.

Diketahui sebelumnya, Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 dan bercerai pada 25 Oktober 2019. Namun, sebelum resmi mengakhiri rumah tangga, keduanya terlibat persoalan hukum.

Semua berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky terhadap Angel Lelga pada November 2018. Pada 9 September 2021, Vicky Prasetyo mendapat vonis empat bulan penjara atas kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap Angel Lelga.

Baca Juga: Mantan Suami Divonis 4 Bulan Penjara, Ibu Vicky Prasetyo Beri Pesan Menohok Untuk Angel Lelga: Kecewa