Selain keluarga dan putra semata wayangnya, Yusuf, Larissa Chou bersyukur memiliki sahabat-sahabat yang begitu baik dan menerimanya. Winda dan Cynthia adalah dua sosok cantik yang merupakan sahabat dekat Larissa.

Ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti jalan-jalan sampai makan bareng. Berbeda dengan Larissa, Winda dan Cynthia lebih sering mengunggah potret mereka di laman Instagram.

Belum lama ini, Larissa dan kedua sahabatnya itu terlihat berada di sebuah tempat makan dengan suasana yang asri. Ketiganya terlihat kompak mengenakan baju dengan warna pastel. Kendati menutupi separuh wajahnya dengan masker, kecantikan ketiga perempuan tersebut tetap terlihat.

View this post on Instagram

A post shared by @windasnr

"Lovely sista," tulis Winda dalam keterangan unggahannya baru-baru ini.

Sementara dilihat dari Instagram Cynthia, ia juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan ibunda Yusuf tersebut. Lagi, penampilan ketiganya berhasil mencuri perhatian karena busana yang dikenakan benar-benar stylish.

Namun yang menjadi sorotan adalah caption pada unggahan Cynthia tersebut. Perempuan yang merupakan bidan sekaligus publik figur itu menyinggung soal peran laki-laki yang seharusnya bisa menjadi panutan dan pemimpin yang baik.

"Laki-laki itu harus bisa jadi panutan. Laki-laki itu harus bisa jadi pemimpin. Laki-laki itu membuktikan dengan perbuatan/tindakan bukan dengan perkataan," katanya terang-terangan.

"Yg merasa laki-laki udah seperti yg disebutkan diatas belum? Bener gak sih ciwik ciwik?" tutupnya dengan emotikon tertawa.

Meski tak menyebutkan nama, unggahan Cynthia itu diyakini netizen untuk menyindir mantan suami Larissa, Alvin Faiz. Pasalnya, foto tersebut diunggah saat rumah tangga Larissa dan Alvin sedang bermasalah kala itu.

"Nyindir Alvin mbak?" tanya salah seorang netizen.

"Sudah terlalu lama memendam batin ternyata," sahut lainnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Disebut Orang Jahat, Henny Rahman Bak 'Singgung' Larissa: Tak Tinggal Diam Diinjak-injak

"Nahlohhhh, betul sekali beb," tulis netizen lain.