Marlina Octoria mengungkap alasannya membongkar perlakuan menyimpang yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, terhadap dirinya. Menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik itu meminta berhubungan ketika Marlina sedang menstruasi hingga menyebabkan cedera.

Dua bulan dipaksa melakukan hubungan seperti itu, Marlina pun mengadu ke pihak keluarga. Hingga pada akhirnya sang kakak dan kuasa hukumnya buka suara ke publik.

Tujuan Marlina dirinya berani mengungkap permasalahannya ke publik agar tidak ada lagi wanita yang menjadi korban seperti dirinya. Meski berat, Marlina mengatakan ia harus tetap bicara.

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya," tutur Marlina,

Ia melanjutkan, "Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu, tapi ini harus saya ungkap."

Sementara itu, Mansyardin membantah tuduhan Marlina terhadap dirinya. Bahkan, ia mengaku terkejut ketika istri sirinya itu sampai memiliki bukti visum.

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," kata Mansyardin Malik, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2021).

Ayah Taqy Malik itu mengaku bahwa ia laki-laki yang memiliki aturan dan batasan dalam agama, dan mengatakan bahwa hubungan seks anal diharamkan.

Baca Juga: Dituding Mau Jadi Pengacara Marlina Octoria karena Ada Misi Balas Dendam, Sunan Kalijaga Bilang Begini!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.