Istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria kesal dituding mengincar harta Mansyardin Malik. Marlina membeberkan jika Mansyardin tidak punya harta.

Memang awalnya, Marlina Octoria bersedia menikah siri dengan Mansyardin Malik agar dibimbing agama. Diakui Marlina, ia dijanjikan oleh Mansyardin akan dilunasi utangnya.

Pengakuan Marlina itu terkait dengan tudingan balik dari pihak Mansyardin Malik. Dilansir dari tayangan KH Infotainment, pengacara Marlina, Sunan Kalijaga kesal kliennya akan dilaporkan balik dengan pasal UU ITE.

"Kita tidak mungkin mengangkat peristiwa minimal dua alat bukti. Jadi sangat saya sayangkan kalau sampai mereka melakukan upaya hukum dengan melaporkan klien kami UU ITE, sangat disayangkan. Artinya mereka mau mencoba membungkam klien kami yang menyatakan satu kebenaran," ungkap Sunan Kalijaga kepada awak media di kantor MUI, Selasa (14/9/2021).

Sunan Kalijaga tidak terima jika Marlina Octoria dibungkam.

"Jadi ingat, jangan ancam-ancam klien kita dengan mau melaporkan pasal UU ITE. Jangan coba-coba mau membungkam klien kami untuk mengungkap suatu kebenaran," ujar Sunan Kalijaga.

Diakui Marlina, ia mau dinikahi Mansyardin Malik karena dijanjikan bakal diajari ilmu agama. Namun nyatanya selama pernikahannya, Marlina tak pernah sekalipun dibimbing perihal agama oleh Mansyardin Malik.

"Dia menjanjikan saya tentang agama. Dia akan menjadikan saya istri yang baik, solehah. Saya bilang ingin ngaji deh, dia bilang 'iya nanti kita belajar'," pungkas Marlina.

"Selama pernikahan ada dia ngajarin ngaji?" tanya Sunan Kalijaga.

"Enggak ada. Saat Kita beribadah pun saya yang 'ayo udah waktunya'," ujar Marlina.

"Jadi apa yang diajarin sama dia?" tanya Sunan Kalijaga lagi.

"Ya tentang itu, anal (penyimpangan)," pungkas Marlina.

Mengenai utang, Marlina membeberkan dirinya memiliki utang karena menyekolahkan 3 anaknya. Diakui Marlina, ayah Taqy Malik sudah tahu bahwa ia punya tiga anak dan utang. Mengenai utang tersebut, Marlina menyebut utang itu adalah pinjaman untuk anaknya sekolah.

"Dia bilang mau membimbing. Saya bilang punya utang sekolah anak-anak yang harus saya selesaikan, Rp 15 juta," akui Marlina.

Karenanya saat dituding hanya mengincar harta Mansyardin Malik, Marlina heran. Sebab menurut Marlina, Mansyardin Malik tak punya apa-apa.

"Dengan seorang dia, masa tidak sanggup ? Akhirnya saya minta Rp 9 juta (dilunasi oleh ayah Taqy Malik). Banyak yang bilang saya ngejar harta. Saya itu sampai ngontrakin rumah saya untuk biaya hidup anak-anak. Kalau dibilang saya ngejar harta, harta apa yang dia punya?" ungkap Marlina.

"Dari Rp 15 juta sampai Rp 9 juta aja dia tidak mau bayarin," sambungnya.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik