Publik kini tengah dihebohkan dengan kasus yang menyeret ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina Octoria Kawuwu mendadak muncul dan membuat sejumlah pengakuan yang mengejutkan. Wanita yang mengaku istri siri ayah Taqy itu melaporkan Mansyardin atas kasus penyimpangan seksual.

Tengah disorot, Marlina akhirnya mengungkap alasannya membongkar perlakukan menyimpang yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik terhadap dirinya.

Dua bulan menyandang status sebagai istri siri Mansyardin, Marlina mendapat perlakuan tak mengenakkan. Ia dipaksa melakukan anal seks hingga diminta berhubungan ketika sedang menstruasi. Hal tersebut membuat organ vital mengalami cedera.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, tujuan Marlina dirinya berani mengungkap permasalahannya ke publik agar enggak ada lagi wanita yang menjadi korban seperti dirinya. Meski berat, Marlina mengatakan ia tetap harus speak up.

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya," tutur Marlina.

Baca Juga: Ngaku Gak Melakukan Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Tantang Hal Ini pada Ayah Taqy Malik: Berani Enggak!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.