Sebelum menikah, semuanya memang terasa indah jika dilakukan bersama. Apapun yang pasangan kamu lakukan pasti akan selalu teringat di dalam pikiranmu.

Namun, setelah menikah, ada banyak orang yang merasa bahwa suaminya jadi melupakan atau atau mengabaikan hal-hal yang dulu ia sering lakukan, demi membuat pasangannya jatuh cinta atau tertarik. Padahal, pernikahan bukanlah fase final, melainkan awal dari sebuah perjalanan rumah tangga yang sangat panjang.

Sebab inilah yang kemudian banyak pernikahan yang tadinya indah dan bahagia, jadi berbalik sebagai sumber derita. 

Maka dari itu, beberapa hal berikut ini, sebaiknya tetap kamu jaga, dan jangan pernah hilang. Yuk, simak penjelasannya, dilansir dari Suara.com, Kamis (16/9).

1. Menjaga penampilan

Dulu, ketika kamu masih berpacaran, bisa dandan berjam-jam, supaya penampilanmu sempurna dan disukai pasangan. Kini, setelah berumah tangga, hal itu nggak lagi dilakukan.

Baju yang dipakai sudah buluk, nggak merias diri sama sekali, plus bau badan pula. Yah, gimana pasangan jadi betah dan makin cinta, kalau yang dihadapi tiap harinya seperti itu. Sementara di luar, dia ketemu dengan banyak orang yang cantik dan tampan. Wah, kamu bisa kalah saingan!

Baca Juga: Sering Dianggap Jadi Pertanda Hubungan Asmara Retak, Ini 5 Arti Mimpi Sedang Selingkuh

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.