Menu

Nyesek, Enji Dibohongi Ayu Ting Ting Lagi, Pertemuannya dengan Bilqis Gagal Gegara Ini

Adeline Kinanti
16 September 2021 10:05 WIB
Nyesek, Enji Dibohongi Ayu Ting Ting Lagi, Pertemuannya dengan Bilqis Gagal Gegara Ini

Ayu Ting Ting dan putri sematawayangnya Bilqis Khumaira Razak.

HerStory, Depok —

Sepertinya, pertemuan Enji Baskoro dengan anak pedangdut Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumaira Razak kembali urung dilakukan. Penyebabnya ternyata bukan dari sisi Ayu Ting Ting, tapi terkendala Bilqis sendiri.

Cucu Ayah Rozak itu rupanya belum memberi respons tentang pertemuan dengan ayah kandungnya itu. Diketahui, rumah tangga Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji hanya bertahan beberapa bulan.

Ayu Ting Ting yang dinikahi Enji pada Juli 2013 secara mengejutkan resmi bercerai pada April 2014. Ditambah lagi dengan skandal Enji bersama sederet wanita saat ia masih menyandang status suami Ayu.

Perdamaian yang diembuskan pihak sang pedangdut ditanggapi positif oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju. Dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Denny mengaku kliennya telah menunggu bertahun-tahun agar bisa menemui Bilqis.

Enji ini kan sudah bertahun-tahun dari sekitar Bilqis lahir, sekarang mungkin sudah tujuh tahun lah. Udah kepengin ketemu cuma waktunya ini belum mempertemukan mereka,” ungkap Denny.

Sayangnya, perdamaian yang digadang-gadang tersebut ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan. Ayu Ting Ting baru-baru ini menjelaskan bila permintaan Enji untuk bertemu Bilqis saat ini sulit diwujudkan. Apalagi kata Ayu, pihak Enji tak bisa memaksakan perasaannya.

Tidak segampang dan tidak semudah itu. Apalagi mereka tidak bisa memaksakan perasaan saya itu seperti apa. Kalau mereka di posisi seperti saya pun pasti akan melakukan hal yang sama,” terang sang pedangdut.

Pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang lantas mengungkap alasannya karena semua keputusan berada di tangan Bilqis. Namun rupanya, bocah 7 tahun tersebut belum memberikan respon ketika ditanya soal pertemuan dengan ayah kandungnya.

Dia juga sudah bertanya kepada Bilqis ‘Apakah Bilqis mau kalau misalnya papah ingin ketemu?’ Sampai hari ini Bilqis masih belum memberikan satu respon,” kata Minola Sebayang seperti dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Share Artikel: