Kabar bahagia kini tengah menyelimuti asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Di tengah sang majikan yang harus menjalani rehabilitasi narkoba, Theresa baru saja melangsungkan pernikahan. 

Meski Nia Ramadhani tak bisa hadir di hari bahagia asiten kesayangannya, Mikhayla Zalindra Bakrie bak mewakili kedua orang tuanya. Kehadiran putri sulung Ardi Bakrie di pernikahan Theresa kontan saja menjadi pusat perhatian.

Terlebih lagi soal raut wajah Mikhayla yang seakan tak bisa dibohongi. Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, ia tampak tak bisa membohongi kesedihan yang dialaminya belakangan ini, sehingga ekspresi wajahnya menjadi sorotan.

Diketahui, Therea Wienathan resmi naik pelaminan dengan kekasihnya, Calvin Chandra pada Minggu (12/9/2021). Kala itu, Mikhayla turut meramaikan hari bahagia keduanya dengan menjadi flower girl.

Menilik unggahan Instagram Theresa Wienathan, Mikhayla tampil anggun dalam balutan gaun putih dengan aksesoris topi bunga di kepalanya.

Baca Juga: Lama Gak Ada Kabar, Sosok Ini Ungkap Kondisi Nia Ramadhani: Jujur Aja Dia…

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.