Belum lama ini Miai Maia Estianty berbahagia karena mengunjungi Amerika bersama suaminya, Irwan Mussry. Di saat yang sama ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit yang sulit disembuhkan.

Melansir media sidnikasi Matamata.com, Maia mengaku memiliki penyakit kulit yang membuat kulitnya kerap ruam. Ibu Al, El, dan Dul ini rupanya mengidap rosacea, gangguan kulit di wajah yang membuatnya sering tampak merah.

“Guys aku punya tuh punya penyakit rosacea. Rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan susah disembuhkan,” kata Maia Estianty dikutip dari Maia Aleldul TV, Kamis (16/9/2021).

Meski diobati, penyakit rosacea bisa tiba-tiba muncul kembali tiap berhadapan dengan faktor pemicunya. Dalam kasus yang dialami istri Irwan Mussry ini, penyakitnya akan kambuh jika mengalami perubahan suhu.

“Panas sedikit merah, dingin dikit merah, kena apa dikit merah,” tuturnya.

Diakui Maia, penyakitnya itu sulit disembuhkan, hanya bisa dijaga agar tidak memburuk. Sebab, hal itu merupakan faktor genetik.

"Nah itu (penyakit) susah disembuhin, bahkan mungkin nggak bisa disembuhin. Bawaan genetik soalnya,” ujar Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty Ogah Ikut Campur, Al Ghazali Akhirnya Turun Tangan Ikut Bantu Beri Santunan Janda Korban Dul Jaelani

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.