Enggak bersama sang ibu selama beberapa bulan karena terjerat kasus narkoba, anak Nia Ramadhani, Mikhayla menjadi sorotan. Mikhayla mencuri perhatian saat menghadiri pernikahan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Saat mengabdikan momen tersebut, ekspresi wajah Mikhayla terlihat sedih. Dalam perayaan tersebut, Nia Ramadhani sebagai bos memang enggak hadir karena tengah menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba. Diketahui, Theresa Wienathan resmi menikah dengan kekasihnya, Calvin Chandra pada Minggu (12/9/2021).

Pada saat itu, Mikhayla turut hadir di resepsi pernikahan dan menjadi flower girl. Theresa Wienathan dalam unggahan di Instagram, Mikhayla tampil anggun dalam balutan gaun putih dan aksesoris topi bunga di kepala.

Tak hanya itu, akun Instagram @niaramadhani_update mengunggah detik-detik putri sulung Nia Ramadhani itu menjadi flower girl.

Konten berupa rekaman singkat tersebut memperlihatkan pemilik nama lengkap Mikhayla Zalindra Bakrie itu tengah dirias atau didandani oleh dua orang.

"Mikha cantikkk sekali," tulis akun @niaramadhani_update pada caption.

Unggahan konten tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Sejumlah warganet memberikan komentar yang cukup beragam. Seperti mulai dari memuji penampilannya hingga menyorot ekspresi wajah Mikhayla yang disebut sedih.

"Cantik banget mikha," tulis akun @inda***.

Baca Juga: Lama Gak Ada Kabar, Sosok Ini Ungkap Kondisi Nia Ramadhani: Jujur Aja Dia…

"Mika nampak sekali sedih," timpal @icha*** .

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.