Usai heboh pemberitaan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka akhirnya membawa istrinya, Putri Anne dan sang anak Ibrahim jalal Ad Din Rumi ke lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Lokasi syuting sinetron itu pun dilaksanakan di puncak, Bogor. Adanya kedatangan anak dan istri Arya Saloka di lokasi syuting itu terungkap melalui story Instagram Ayya Renita.

Melansir dari banjarmasintribunnews.com, Kamis (16/9), Ayya Renita membagikan sejumlah potret kebersamaan Arya Saloka dengan keluarga kecilnya.

Dikatakan juga kalau Ary Saloka menempatkan istri dan anaknya di salah satu hotel yang dekat dengan lokasi Ikatan Cinta. Enggak hanya itu, paling menarik adalah service yang diberikan aktor tampan ini untuk keluarganya.

Hal ini diketahui dari salah satu video yang dibagikan Ayya Renita usai lawan main Amanda Manopo itu menyuapi putranya, Ibrahim,

Meski di situ ada Putri Anne, Arya Saloka pun sangat sigap dan tak sungkan untuk melakukan kewajibannya dalam mengurus anak.

Sebelumnya, Putri Anne dikabarkan menyambangi lokasi Ikatan Cinta, tempat syuting sang suami. Di hari itu juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, putra sulung Arya Saloka.

Kabar ini beredar usai Putri Anne membagikan beberapa foto yang diduga adalah sudut dari lokasi Ikatan Cinta. Sebagaimana diketahui, Putri Anne sendiri sama sekali belum pernah mengunjungi lokasi tempat Arya Saloka bekerja.

Baca Juga: Pernah Dipacari Temannya Sendiri, Arya Saloka Curhat Mati-matian Kejar Cinta Putri Anne: Pas Masih Dingin-dinginnya...