Bank DBS Indonesia meluncurkan Kartu Kredit Digital digibank, kartu digital pertama di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit serta limit yang disetujui hanya dalam 60 detik.

Setelah verifikasi biometrik, produk ini memungkinkan nasabah untuk langsung melakukan transaksi berbagai e-commerce dan e-wallet dengan Kartu Kredit Digital digibank sambil menunggu kartu fisik yang akan dikirim.

Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung mengungkapkan bahwa terdapat kesenjangan antara layanan kartu kredit yang tersedia dengan gaya hidup masyarakat saat ini, terutama milenial, dan tren yang terjadi di mana adanya shifting dari transaksi offline menuju online. 

“Kami melihat gap yang ada mengakibatkan pertumbuhan kartu kredit yang relatif stagnan dan menyisakan potensi yang besar. Dengan kebutuhan yang ada, dan sebagai bank yang digerakkan oleh tujuan positif (purpose-driven bank), serta sejalan dengan komitmen digibank by DBS untuk menghadirkan solusi berkelanjutan bagi kehidupan nasabah dan komunitas, kami percaya bahwa peluncuran Kartu Kredit Digital digibank merupakan jawaban yang dapat memfasilitasi kebutuhan nasabah secara digital.” ujar Rudy Tandjung dalam acara peluncuran Kartu Kredit Digital digibank pada Kamis (16/9/2021).

digibank by DBS tidak hanya berfokus dalam pengembangan bisnisnya, tetapi secara berkelanjutan berusaha memberikan dampak positif, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit Digital digibank yang akan mempermudah kehidupan nasabah, sehingga nasabah dapat menikmati beberapa hal berikut ini!

Menyiasati waktu agar lebih berkualitas

Selaras dengan temuan digibank Usability Test Finding 2019, bahwa mayoritas responden menginginkan informasi yang cepat terkait persetujuan aplikasi kartu kredit beserta limitnya. Temuan Saylent pada 2019 juga menekankan bahwa milenial menghargai penghematan waktu, kenyamanan, dan pengalaman di atas segalanya.