Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy membongkar masa lalu keponakannya saat masih berpacaran dengan Dhena Devanka. Melansir dariĀ insertlive.com, Benny menyebut waktu mereka berpacaran, kehidupan Jonathan seperti dikekang oleh Dhena.

Bahkan, Jonathan Frizzy itu pun pernah disuruh untuk menyobek foto mantan pacarnya, Dominique Diyose saat masih berpacaran dengan Dhena.

"Dulu Jonathan pacaran sama model (Dominique Diyose) nah ada fotonya itu di kamar Ijonk terus tiba-tiba dia pacaran sama Dhena itu sewaktu-waktu saya lihat disobek-sobek itu (fotonya)," kata Benny Simanjuntak di video di YouTube.

Saat pertemuan pertama dengan Dhena, Benny menilai bahwa ibu tiga anak itu terlalu mengatur kehidupannya Ijonk. Padahal, statusnya saat itu masih berpacaran.

"Waktu perkenalan pertama ini saya ada. Saya lihat Ijonk ini terlalu diatur, kedua pas pacaran dia tuh betul-betul putus hubungan dengan keluarga. Jadi yang tidak suka itu saya dan (almarhum) mama saya," beber Benny.

Lebih lanjut, Benny juga mengatakan saat Jonathan Frizzy menikah dengan Dhena, ia tak mendapatkan undangan. Hal itulah yang menyebabkan hubungan Ijonk dengan keluarganya merenggang.

"Dari sejak itu saya putus hubungan. Setelah istri pas masuk ke kehidupan Ijonk itu kita putus hubungan jadi Ijonk itu jauh dari keluarga jadi kita sama sekali tidak bisa berhubungan baik dengan Jonathan," ucapnya.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy sempat mengakui bahwa putusnya hubungan dengan sang mantan, Dominique Diyose disebabkan karena Ijonk lebih memilih Dhena.

Baca Juga: Ups... Jonathan Frizzy Ngamuk Kepergok Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti

"Banyak faktor, sih (penyebab putus dengan Dominique). Tapi gara-gara Dhena juga (putusnya). Maksudnya (keinginan putus) jadi kuat, mantap. Aku pacaran sama Dhena lama, delapan tahun," kata Ijonk dilansir dari video acara Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official.