Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman cukup mengehbohkan publik. Pasalnya, Ayu dan Adit hampir merampungkan beragam hal yang dibutuhkan untuk pernikahannya itu. Sayangnya, hubungan asmaranya kandas tepat satu minggu sebelum acara lamaran berlangsung.

Hingga saat ini, publik mungkin masih dibuat bertanya-tanya soal alasan biduan asal Depok itu membatalkan pernikahannya. Sempat beredar rumor, batalnya rencana pernikahan Ayu lantaran mahar yang diminta cukup tinggi.

Baru-baru ini, Ayu secara tak langsung menguak alasannya batal berumah tangga. Dalam penuturannya, ia seakan membantah alasan batal menikah lantaran mahar.

Hal tersebut terungkap kala Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV, beberapa waktu lalu. Awalnya, janda Enji Baskoro itu mengungkap tipe pria yang membuatnya setuju untuk diajak menikah.

Tipe yang diinginkan Ayu pun cukup sederhana. Paling utama, Ayu hanya ingin menikah dengan sosok pria yang juga bisa menyayangi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Sayang Bilqis, sayang keluarga, tanggung jawab," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki