Belum lama melangsungkan acara pernikahan, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah diterpa isu miring. Hal tersebut terjadi karena sang biduan dituding hamil duluan.

Melansir media sindikasi Suara.com, aktor Rizky Billar membantah bahwa kesal saat menjawab pertanyaan netizen seputar Lesti Kejora. Maklum istrinya itu dituduh sudah hamil duluan.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

"Orang yang bisa berpikir bisa nangkep apa yang saya maksud," sambungnya lagi.

Dia merasa itu bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Lelaki 26 tahun ini menyebut bahwa kebenaran akan terungkap.

"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini asumsi orang toh, apapun pasti bakal kebuka juga," tuturnya.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!

Sebelumnya Rizky Billar memberikan klarifikasi singkat soal kabar Lesti Kejora hamil. Melalui siaran langsung di Instagram, dia menjelaskan bahwa dia dan Lesti sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang taat agama.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.