Kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti masih jadi sorotan. Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30 Agustus lalu.

Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan bahwa ia bersedia melakukan mediasi dengan suaminya, Aldi Bragi, dalam perkara cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sidang selanjutnya minggu depan. Menurut kuasa hukum Ririn, Andriansyah Tiawarman, ini adalah sebagai bentuk iktikad baik kliennya.

"Ya sudah disepakati lah (untuk mediasi). Ini sudah ada itikad baik dan udah mau juga mediasi," kata Andriansyah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) melansir media sindikasi Matamata.com.

Andriansyah berharap mediasi tersebut nantinya bisa menghasilkan kesepakatan yang terbaik buat Ririn maupun Aldi. Dia menggarisbawahi apapun itu hasilnya.

"Mudah mudahan ada kesepakatan juga nanti dari para pihak ini agar hasilnya memang yang terbaik," ujarnya.

Sementara, kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan Apriansyah, mengatakan akan mengupayakan agar kliennya nanti juga hadir dalam sidang mediasi. Tapi sejauh ini, dia belum bisa memastikan.

"Kami usahakan untuk menghadirkan principal," ujar Fajar.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .

Kendati demikian, belum diketahui apakah pasangan ini akan berdamai atau tidak. Hal tersebuut akan diketahui setelah ada putusan dari majelis hakim.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.