Keraguan untuk bercerai dengan Dhena Devanka muncul di hati Jonathan Frizzy. Hal tersebut kerap terjadi ketika ia melihat anak-anaknya.

Jonathan Frizzy disebut ada keinginan damai dengan istri yang menggugatnya cerai, Dhena Devanka. Kuasa hukum Jonathan Frizzy menyebut kliennya itu ada keinginan mempertahankan rumah tangga demi anak.

"Kalau melihat anak, dia ingin mempertahankan," ucap kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinatra Bangun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) melansir media sindikasi Matamata.com

Menurutnya, selama ini permasalahan juga bukan dimulai dari pihak Jonathan Frizzy. Namun, ia hanya mengimbangi pihak Dhena yang menyerangnya.

"Ijonk itu tidak pernah (ingin cerai). Dia tidak pernah memulai, Dan gugatan ini beliau digugat. Di pidana juga bukan ijonk yang memulai," jelasnya.

Sayangnya, ada permasalahan yang membuat Jonathan dan Dhena sulit untuk berdamai. Namun, bagaimana ke depannya, Sinarta menyebut lihat situasi ke depan.

"Tapi (untuk damai) ada masalah yang saya lihat, ya mudah-mudahan bisa dipertahankan," lanjutnya.

Sinarta menyebut, Jonathan memikirkan nasib anak dan keluarganya jika bercerai. Sebab, prinsip pernikahan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, bukan hanya tentang ia dan istrinya.

"Prinsip beliau perkawinan tidak hanya Ijonk dan Dhena," ucap Sinarta.

Baca Juga: Blak-blakan Bahas Jonathan Frizzy Sudah Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Pengen Nangis....

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tak hadir dalam sidang cerai perdana keduanya. Pesinetron Raden Kian Santang itu dikabarkan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Mayapada karena ada tindakan medis yang harus dijalani, sementara Dhena memang tak bisa hadir dan berjanji akan hadir di sidang pekan depan.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.