Belum lama ini muncul petisi soal pemboikotan Ayu Ting Ting. Tak disangka hingga kini masih ada yang berpartisipasi untuk mendandatangani petisi tersebut.

Jumlah tanda tangan petisi boikot Ayu Ting Ting dari pertelevisian terus bertambah. Meski naik pelan-pelan, jumlahnya nyaris penuhi target.

Terpantau di situs Change.org, Kamis (16/9/2021) sekira pukul 14.20 WIB, petisi tersebut sudah mendapat 133.910 dari target 150.000 tanda tangan. Itu berarti masih kurang 16.090 tanda tangan lagi.

Pergerakan kenaikan jumlah tanda tangan petisi boikot Ayu Ting Ting belakangan memang terbilang lambat. Pada Senin (23/8/2021) atau 23 hari lalu, tercatat 130.826 ada tanda tangan, selisih sekitar 3 ribuan bila dibanding dengan pencapaian sekarang.

Apapun itu, Ayu Ting Ting sampai sekarang masih aktif mengisi acara program Brownis. Ada juga acara lain, yakni Lapor Pak! dan BTS.

Petisi boikot Ayu Ting Ting menuai pro dan kontra. Artis Nikita Mirzani misalnya merasa aneh dengan adanya petisi tersebut.

"Kan nggak, yang jadi gembel tetap jadi gembel, yang nggak punya pekerjaan tetap pengangguran, jadi apa manfaatnya?" katanya lagi.

Bintang film Comic 8 ini menduga petisi ini dibuat oleh seseorang yang membenci Ayu Ting Ting. Tujuannya, tentu ingin menjatuhkan pelantun "Sambalado" tersebut.

Petisi boikot Ayu Ting Ting dibuat Putri Maharani pada Juni 2021. Boikot ini sebagai dampak dari aksi protes karena ibu satu anak itu dianggap kurang sopan.

Baca Juga: Ngaku Gak Dendam, Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Asli Baim Wong: Waktu Nikah Masih WhatsApp Gue!

"Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent," demikian keterangan di petisi tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.