Atta Halilintar diam-diam bertindak dan melaporkan netizen ke Polda Metro Jakarta Selatan. Bahkan, suami Aurel Hermansyah itu sudah menjalankan pemeriksaan sebulan lalu terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. 

"Sudah sebulan yang lalu (laporan masuk). Sudah-sudah dimintai keterangan (Atta Halilintar) tersangkanya udah ditangkap kok," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah melansir media sindikasi Suara.com.

"Ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik, dari IG ada, YouTube ada, TikTok juga ada," sambungnya. 

Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya sudah mengamankan si pelaku sejak seminggu lalu. Ia diciduk di rumah kontrakannya di daerah Bogor, Jawa Barat.  Pelaku bahkan sudah diamankan pihak kepolisian. 

"Hari Minggu lalu (pelaku ditangkap). Di tempat tinggalnya, kontrakannya di Bogor," ungkapnya. 

Berdasarkan laporan Atta Halilintar itu, polisi menemukan adanya unsur pindana. Sehingga pihaknya bergerak melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. 

"Ya kan ada pelaporan, laporan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai aturan. Kebetulan pelakunya ada ya sudah kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan," tuturnya. 

Beberapa waktu lalu video seorang netizen menagih utang ke keluarga Atta Halilintar viral di TikTok. Bahkan Aurel Hermansyah dan janin dalam kandungannya mendapatkan hinaan dari netizen tersebut. 

Sebelumnya, Atta Halilintar mengaku belum mengetahui adanya video netizen yang melakukan penghinaan pada sang istri dan si calon bayi. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dukung Perempuan Nikah Muda, Netizen Beri Komentar Sinis: Enak Banget Kalo Ngomong!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.