Zaskia Gotik mengungkap penghasilan pertama kali saat merintis kariernya sebagai seprang pedangdut. Sebelum terkenal seperti saat ini, Zaskia Gotik mengawali kariernya sebagai pedangdut dari satu panggung ke panggung lainnya.

Hal tersebut diungkap istri Sirajuddin Mahmud itu kala menjadi bintang tamu dalam program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, beberapa waktu lalu. Mulanya, Zaskia menceritakan kisahnya yang harus putus sekolah demi membantu perekonomian keluarga.

Zaskia mengaku putus sekolah saat duduk di bangku 2 SMP. Kala itu, Zaskia juga sudah mengawali kariernya sebagai pedangdut. Bekerja di usia belia, rupanya membuat Zaskia kewalahan membagi waktu sekolahnya dan berkarier.

Walhasil, ibu satu anak itu akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah dan memilih mengais rezeki demi memuhi kebutuhan keluarganya. Maklum, kala itu Zaskia hidup dengan ekonomi serba pas-pasan. Ayahnya hayalah tukang ojek, sementara sang ibu sebatas ibu rumah tangga.

Zaskia mengungkap penghasilan pertama yang diterimanya sebagai pedangsut. Pemilik 'Goyang Itik' ini menuturkan, dulu hanya mendapat bayaran Rp60 ribu untuk bernyanyi seharian.

Baca Juga: Heboh Kabar Sirajuddin Mahmud Sering Tidur di Rumah Mantan Istri, Zaskia Gotik Tak Tinggal Diam Langsung Bereaksi