Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih lagi, Arya Saloka yang kini memiliki banyak penggemar berkat sukses meerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Di tengah kepopularitasan Arya saat ini, ada saja masalah yang harus dihadapi oleh Putri Anne sebagai sang istri. Putri Anne sudah berkali-kali mendapati ulah penggemar yang seakan memintanya mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Ini lantaran Arya Saloka dinilai serasi dan berjodoh dengan sosok Andin, yang diperankan Amanda Manopo, dalam kehidupan nyata. Bak sudah menjadi makanan sehari-hari, ibu satu anak itu mendapati komentar demikian.

Sempat tak peduli dengan ocehan penggemar suaminya, Putri Anne tampaknya sudah habis kesabaran melihat suaminya selalu dijodohkan dengan Amanda Manopo.

Putri Anne tak mau lagi tinggal diam menanggapi warganet yang sudah mengusik rumah tangganya dengan Arya Saloka. Hingga akhirnya, Putri Anne bertindak dengan harapan membuat warganet tersebut jera.

Baru-baru ini, Putri Anne tampak mengunggah tangkap layar direct message yang dikirim oleh akun Instagram @rizantydarwis. Di situ, Putri Anne memperlihatkan ulah penggemar suaminya yang kembali mengusik rumah tangganya.

Baca Juga: Sesumbar di Depan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Gak Mungkin Ganggu Istri Orang, Fans: Kalau Pacar Orang Boleh dong Digangguin...