Polemik keluarga Ayu Ting Ting dengan keluarga Kartika Damayanti alias KD kian memanas. Kehadiran orang tua sang biduan ke kediaman KD, rupanya menjadi bumerang bagi Ayah Abdul Rozak dan Ibu Umi Kalsum.

Sikap Abdul Rozak dan Umi Kalsum dinilai kurang menyenangkan, hingga membuat orang tua KD sakit hati. Padahal, kehadiran orang tua Ayu Ting Ting untuk memberi pembelaan kepada putri dan cucunya, yang menjadi korban bully-ing KD.

Ayah Rozak dan umi Kalsum kini telah resmi dilaporkan pihak keluarga KD ke Polres Bojonegoro. Dalam laporannya, orang tua Ayu diadukan atas adanya sikap intimidasi, pengancaman, dan menyebarkan alamat secara sembarangan ke sosial media.

Aksi yang dilakukan oleh orang tua Ayu tersebut juga dinilai sudah mengganggu martabat keluarga KD.

"Kejadian itu membuat harkat dan martabat keluarga klien merasa terganggu dan terusik. Karena mereka merasa terganggu, mereka juga enggak tahu menahu masalah yang dialami putrinya dengan ATT," ujar kuasa hukum keluarga KD, Edy Prasetyo.

Di samping itu, Ayah Rozak tampaknya tak terima atas pengaduan yang dilakukan oleh keluarga KD. Ayah Rozak geram dituding telah mengusik maratabat keluarga haters putri dan cucunya itu.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora