Kasus penyampangan seksual yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik cukup menggemparka publik. Mansyardin diduga memaksa istri sirinya, Marlina Octoria melakukan anal seks. Bahkan, Marlina mengaku juga dipaksa melakukan hubungan badan saat tengah datang bulan.

Dalam menangani kasusnya kali ini, Marlina menggandeng pengacara kondang yang tak lain adalah mantan mertua Taqy Malik, Sunan Kalijaga. Publik pun dibuat bertanya-tanya dan menduga kalau ayah Salmafina Sunan mau melakukan hal tersebut dengan misi balas dendam.

Sunan Kalijaga pun membantah tudingan punya misi balas dendam melalui masalah Marlina Octoria, kepada Mansyardin Malik. Sunan Kalijaga mengaku, sejak dirinya memasukkan gugatan cerai putrinya, Salmafina Sunan ke Pengadilan Agama terhadap Taqy Malik, dirinya sudah tak lagi menyimpan dendam.

Dia justru bersyukur ketika akhirnya sang putri berpisah dan bisa lepas dari Taqy Malik.

"Saya bersyukur Alhamdulillah artinya lepas sudah semua dan ngapain dendam?" kata Sunan Kalijaga saat dihubungi JPNN.com belum lama ini.

"Ini ya, enggak enaknya dendam saya kasih tahu, setiap hari saya mikirin orang itu, mau makan mikirin dia. Jadi, enggak ada. Enggak ada dendam," sambungnya.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Dapat Ancaman Usai Bongkar Habis Aib Ayah Taqy Malik: Tengah Malam Ada yang Gedor-gedor

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.