Mandi menjadi salah satu aktivitas yang enggak boleh dilewatkan dalam kehidupan sehar-hari. Dengan mandi, tubuh akan terasa lebih segara dan bersih dari beragam kuman penyakit. 

Tapi Beauty, mandi juga memiliki aturannya lho! Mungkin selama ini banyak yang enggak menyadari, mandi setelah melakukan aktivitas tertentu rupanya berbahaya bagi kesehatan.

Fatalnya, kalau kebiasaan tersebut terus berulang kali dilakukan, bisa menyebabkan penyakit kronis hingga kematian. Untuk itu, hindari mandi setelah melakukan jenis aktivitas tertentu.

Penasaran apa saja? Berikut 3 di antaranya seperti dilansir dari laman sindikasi GenPi.co.

Mandi setelah berolahraga

Setelah melakukan olahraga haruslah istirahat terlebih dahulu, entah itu aktivitas otak atau otot. Beri badan untuk sejenak melepaskan lelah dan keringat.

Jika langsung mandi setelah olahraga, hal ini akan mengakibatkan kurang darah di bagian hati dan dada yang akan membuat pingsan.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.