Perseteruan antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan tampaknya masih berlanjut sampai sekarang. Awalnya mereka teman dekat dan akhirnya hubungan keduanya dikabarkan renggang.

Olla sendiri merasa kecewa saat mendengar kabar bahwa Nindy yang ia anggap seperti sahabatnya justru membicarakan dirinya dari belakang.

Melansir dariĀ kompas.com, Olla mengetahui isi rekaman Nindy AYunda yang menyebut dirinya main serong dan memiliki pacar.

"Jadi Nindy ini di rekaman itu ngomongin seakan-akan kak Olla ada apa gitu?" tanya Celine Evangelista.

"(Seakan-akan aku) ada seseoranglah, punya pacarlah," jawab Olla Ramlan.

Kini hubungan keduanya pun masih renggang dan terlihat saling menyindir satu sama lain.

Kini, hubungan keduanya masih renggang dan terlibat dalam perang dingin hingga saling menyindir di sosial media. Termasuk salah satu unggahan Olla pada Kamis (16/9), di mana istri Aufar ini mengunggah foto dengan Dewi Sandra.

Melalui keterangan foto, artis itu mencurahkan isi hatinya tentang pertemanan. Ia bahkan memberikan deifinisi dari teman, pacar hingga sahabat.

Menurut Olla, teman hanya datang saat senang, begitu juga dengan pacar yang membuat lupa dengan semua orang. Kemudian ia pun mendefinisikan sahabat, yang menurutnya seseorang yang selalu ada di saat semua orang lupa.

"Teman itu apa? Seribu orang yang datang pada saat kamu senang. Pacar itu apa? Satu orang yang membuat kamu lupa akan seribu orang." tulis Olla Ramlan.

"Sahabat itu apa? Satu orang yang selalu ada di saat seribu satu orang melupakan kamu," tulis istri Aufar itu.

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan dukungan kepada Olla Ramlan.

"Mulai sekarang bersahabat yang bener ya Mami, yang meluk di depan bisa nusuk di belakang," tulis akun @aurorapalvin2525.

"Ini persahabatan yang bener, sahabat dunia akhirat!" tulis akun @rismawati950.

Baca Juga: Sudah Pisah Ranjang dengan Aufar Hutapea? Sosok Ini Bongkar Rahasia Sebut Olla Ramlan Tidur Sekamar Baby Sitter: Pakai kasur Lipat...

"Teman sedikit asal berkualitas," tulis akun @fiolacomel.