Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy tampaknya belakangan ini turut turun tangan dari masalah rumah tangga keponakannya dan Dhena Devanka.

Melalui sebuah video di YouTube, Benny secara gamblang mengatakan prilaku kurang menyenangkan yang pernah dilakukan oleh Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy.

Sejak awal bertemu, Benny mengaku sudah tak menyukai Dhena. Pasalnya, artis senior itu menilai Dhena terlalu mengatur-ngatur hidup keponakannya.

"Waktu perkenalan pertama ini saya ada. Saya lihat Ijonk ini terlalu diatur, kedua pas pacaran dia tuh betul-betul putus hubungan dengan keluarga. Jadi yang tidak suka itu saya dan (almarhum) mama saya," beber Benny, melansirĀ dariĀ insertlive.com.

Selain itu, Benny juga membongkar sikap Dhena kepada Ijonk. Dikatakan sang paman, Dhena pernah membentak Ijonk di depan keluarganya.

Benny menyebut kejadian itu terjadi di Bandung, ketika keluarga Ijonk berkumpul bersama pada tahun lalu.

"Setahun lalu saya ke Bandung ketemu dengan keluarga, dia (Dhena Devanka) itu ada pas saya mau pijit tiba-tiba istrinya bentak Ijonk," paparnya.

"Di depan orang-orang semua, di depan adik-adik saya. Saya berpikir ini orang kok berani ya? Karena saya udah buka baju mau pijit jadi saya cuma 'Hei apa itu?' terus kata adik saya nggak bang, udah saya nggak dengar lagi tuh suara," lanjut cerita Benny.

Usai pijat, Benny langsung menanyakan seluruh keluarganya terkait kejadian Dhena membentak Ijonk. Di saat itu juga, Benny baru mengetahui bahwa keponakannya kerap ribut dengan Dhena Devanka.

Baca Juga: Ups... Jonathan Frizzy Ngamuk Kepergok Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti

"Abis pijat langsung saya tanya sini kumpul semua adik-adik saya terbongkarlah ternyata (Ijonk dan Dhena) sering berantem, tapi saat itu juga saya tidak ikut campur," tutup Benny Simanjuntak.