Keluarga Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan. Baru-baru ini orang tua Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting.

Keduanya juga melaporkan haters Ayu karena sudah menghina cucunya. Kasus tersebut kini belum berakhir dan masih bergulir. Bahkan kedua orang tua Ayu dilaporkan balik oleh keluarga haters Ayu terkait pasal penghinaan dan ancaman.

Sebelumnya, tindakan orang tua Ayu Ting Ting ini juga sampai dikritisi Politisi Dewi Tanjung. Ia nampak geram dengan arogansi orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Dewi Tanjung menilai orang tua Ayu Ting Ting terlalu sombong, terlebih Ayah Rozak. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu.

"Yang saya kritisi itu sikap orangtuanya Ayu Ting Ting-nya, yang sombong dan arogan. Apalagi bapaknya, kalau Ayu Ting Ting-nya sih nggak begitu bermasalah buat aku ya," terang Dewi Tanjung.

Menurutnya, sangat lumrah apabila Umi Kalsum dan Ayah Rozak membela anak dan cucunya, Bilqis. Namun ada sikap yang justru dinilai tak lazim, yakni ketika berhadapan dengan orang tua sang penghina.

Identitas penghina yang diketahui bernama Kartika Damayanti adalah seorang TKW di Singapura. Lantas saat orang tua Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro, mereka hanya bertemu orang tua Kartika Damayanti.

"Wajar orang tua bela, tapi yang tidak wajar dia itu melawan orang yang tidak tahu apa-apa," tambahnya.

Lanjut, ia menyoroti ucapan Umi Kalsum yang ingin memenjarakan orang tua penghina sebagai jaminan. Dewi Tanjung tegas menolak seharusnya yang patut dihukum adalah si penghina, yakni Kartika Dmayanti.

"Yang salah pem-bully, ya hukum dia, bukan orang tua si pem-bully yang didatengin," jelas Dewi Tanjung.

Tak sampai di situ, Dewi Tanjung juga menyinggung kedatangan orang tua Ayu Ting Ting di Bojonegoro. Padahal kala itu, pemerintah tengah menerapkan PPKM di beberapa daerah di Jawa dan Bali.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

"Ngapain orang tuanya Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro di masa PPKM? Jakarta - Bogor aja kita dilarang, apalagi Jakarta - Bojonegoro pasti ada penyekatan," pungkasnya.