Alvin Faiz tampaknya sampai saat ini masih disentil oleh fans fanatik Larissa Chou. Enggak hanya menyebar foto lawas saat dirinya di hotel, beredar foto lainnya yang tak kalah heboh.

Sebuah akun membocorkan foto Alvin Faiz bersama teman-teman pria dan wanita. Foto-foto tersebut memang tak memperlihatkan sesuatu yang janggal, tetapi penampilan teman wanita Alvin Faiz justru jadi sorotan.

Dalam salah satu foto, terlihat beberapa wanita seksi, di mana pakaiannya terbilang cukup terbuka. Salah satu teman wanitanya ada yang memakai busana tanpa lengan, sementara ada juga yang menggunakan celana pendek hingga robek-robek.

Ada juga yang memakai atasan namun bagian pahanya tetap terlihat. Itu sebabnya penampilan teman wanita Alvin Faiz jadi bahan gunjingan netizen.

"Kok tmnny bnyk yg gk pke hijab," ujar netter.

"Siapa tuh dulu keluarganya yang belain alpin, bilangnya bahwa alpin ga mungkin pergaulannya kayak gini, bahwa alpin sangat menjaga jarak dan menjaga diri banget dari perempuan yg bukan muhrimnya. Wkkwkwk gw rasa circle nya alpin mendingan STOP klarifiksi ini itu, STOP belain ini itu. Malu lah kalo makin ngebelain atau makin klarifikasi, ujung2nya malah aib2nya makin kebongkat dan TERPAMPANG NYATA. Bukan tuduhan lagi kalau sudah ada bukti konkrit kayak gini," ujar netter.

"Agak kaget untuk seukuran anak ulama kok suka nya ngumpul sm cewe2 yg gak nutup aurat ya? Bukan nya udah tau yaa hukum nya kalo harus jaga pandangan? Terus gmn dg hafalan qur'an nya? Kok gak diamalkan? Kasian malah jd sia sia," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat mengungkit 7 alasan bercerai dari Alvin Faiz. Salah satunya soal kebiasaan Alvin yang kerap ngumpul bersama teman-teman wanitanya.

Larissa Chou Curhat Alasan Cerai

"Ketika aplikasi CLubhouse keluar, setiap hari main CH, ngobrol banyak hal yang tidak penting. Sampai subuh, setiap hari," ujar Larissa.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

"Sebelum digugat cerai Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya." lanjut Larissa.