Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap jadi perbincangan hangat saat membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ketenaran Arya bahkan melebar ke keluarga kecilnya bersama Putri Anne yang ikut jadi pantauan netizen.

Belum lama ini, Putri Anne memberikan bocoran pesan yang masuk ke akun Instagram pribadinya. Putri Anne mengungkap pesan dari salah satu netizen yang mengatakan hubungan Arya dan Amanda merupakan takdir Tuhan.

Anne, sekuat apa kamu menahan Arya saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka (Arya dan Amanda) berjodoh di dunia, InsyaAllah suatu saat akan terjadi, karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah. Kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda,” tulis netizen di Instagram Putri Anne.

Putri Anne bermaksud menanggapi pesan itu dengan mengunggahnya di Instagram Stories. Anne menuliskan kalimat nyinyir untuk membalas pesan tersebut.

"Ibuu...sehat-sehat ya bukk...panutan banget ibu tuh @rizantydarwis," tulisnya.

Namun disayangkan, Anne membiarkan nama Amanda tersemat di pesan itu tanpa niat untuk menghapusnya. Hal itu lantas dipermasalahkan oleh fans Amanda yang menganggap tindakan Putri Anne kurang bijak.

Alih-alih mengetahui huru-hara yang terjadi dan menyeret namanya untuk kesekian kali, Amanda Manopo membuat sebuah video hiburan. Video itu diunggah oleh akun @irvan_cokro dan diunggah ulang oleh fans Amanda.

Amanda terlihat melemparkan senyum ke kamera. Ia terlihat menggerakan tangannya seolah akan menopang dagu. Sambil tersenyum manis, keterangan video itu tertulis

"Tahaaaannn!!! bacot," tulis Amanda dalam keterangan video.

Hal itu membuat para fans menduga pesan tersebut sengaja dibuat agar tak ada fans yang menanggapi unggahan Putri Anne. Banyak fans yang memberikan dukungan dan saling mengingatkan untuk tak memperpanjang masalah ini.

"Tuh.. udh diingetin.. Kita yg sayang manda juga jgn bahas yg lain... TAHANNNN... malah keenakan dia klo dibahas mulu," tulis seorang fans di kolom komentar @shiper_aladin.

"Diam itu emas," sambung yang lain.

"Pembalasan yang elegan dan berkelas.. gk da tanding," imbuh yang lain.

"Manda nyuruh kita tahan bacot guys.. yuk ditahan," tulis yang lain

Baca Juga: Amanda Manopo Nyaman Berada di Samping Arya Saloka: Harusnya Manda Gak Baperan

"Yg gk ada attitude emang lebih banyak bacot," ujar seorang netizen.