Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah diketahui hamil di waktu yang bersamaan. Selisih usia kehamilan Nagita dan Aurel hanya beda sekitar 3 bulan.

Setelah Aurel mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya dengan Atta, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ikut terseret. Anak Aurel yang berjenis kelamin perempuan kemudian dijodohkan dengan adik Rafathar.

Menanggapi perjodohan tersebut, Nagita Slavina rupanya tak masalah. Nagita bahkan menawarkan Rafathar juga bisa menjadi jodoh putri Atta dan Aurel.

"Sama Rafathar juga boleh," kata Nagita dalam vlog yang dibagikan Rans Entertainment, Jumat (17/9).

"Sebenarnya kan InsyaAllah nanti anak-anak mainnya bareng. Kan kita nggak tau jodohnya." sambungnya.

Kendati tidak masalah soal perjodohan tersebut, Nagita juga tak mau memaksa anak-anaknya. Istri Raffi Ahmad ini malah senang apabila sudah mengenal calon besannya.

"Tapi nggak ada yang harus dipaksa-paksain juga. Kalo misalkan cocok trus bisa besanan ya kan enak, udah kenal," ujar Nagita.

"Nggak harus dijodoh-jodohin tapi kalo misalnya memang jodohnya ya kenapa enggak."

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga bercerita mengenai ngidam yang dirasakannya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini rupanya kerap menginginkan makanan di malam hari.

"Sebenernya kalo ngidam yang aneh-aneh, kalo kata orang jaman dulu tuh ngidam pengin makan ini dicampur ini," jelas Aurel.

"Kalo aku nggak. Misalnya jam 11 malem 'Aduh pengin siomay', harus dapet tuh. Kalo nggak aku pasti cemberut, bete. Harus dapet itu siomay, enak nggak enak yang penting ada di depan mata."

Atta Halilintar diceritakan selalu menuruti ngidam Aurel meski meminta orang lain mencarikan makanan yang diminta. Selain itu, Atta tidak merasa ngidam seperti yang para suami biasa ikut rasakan ketika istrinya hamil.

Baca Juga: Gegara Bentak Kakek-kakek, Baim Wong Sampai Gak Diakui Teman, Suami Nagita Slavina Beberkan Hal Mengejutkan!